Selasa, September 28, 2010

Rahasia Kehidupan Seks Wanita yang paling ingin di ungkapkan sebenarnya

Menceritakan kehidupan seks pada orang lain terutama lawan jenis adalah hal yang tabu bagi wanita, tapi sebagian wanita ada juga enggan menceritakannya karena tidak ingin terungkap kehidupan seksnya di masa lalu. Sebagai pria kadang kita penasaran apa sih sebenarnya rahasia kehidupan seks wanita?

Daripada penasaran berikut ini beberapa rahasia kehidupan seks wanita dikutip dari Vivanews. Tentu saja rahasia ini secara global jadi kemungkinan juga ada perbedaan dengan rahasia pasangan anda.



1. Pengalaman hubungan intim
Pengalaman pertama kali wanita ciuman atau terlibat hubungan yang lebih intim dengan mantan kekasih adalah sesuatu yang disimpan rapat-rapat dari para pria, terutama pasangan saat ini. Mereka melakukan ini agar kehidupan mereka bersama dengan pasangan yang sekarang tetap aman.

2. Masturbasi
Menurut survei sekitar 70 persen wanita menikah melakukan masturbasi. nah ini yang harus diketahui oleh seorang suami. Para wanita ini melakukan masturbasi karena kurang puas berhubungan dengan suami.

3. Fantasi Seksual
Jangan dikira menonton video atau gambar porno hanya kegemaran pria, beberapa wanita pun ternyata melakukan hal itu. Bahkan ada yang tetap berfantasi dengan visual yang pernah dilihatnya saat berhubungan intim dengan suami.

4. Kepuasan seksual
sebagian wanita yang enggan memberitahu kepada pasangannya bahwa dia kurang bisa menikmati hubungan seksual yang dilakukan dengan suami. Bahkan kadang mereka berbohong dengan pura-pura merasa nikmat.

sumber : http://ogahnice.blogspot.com/2010/09/apa-sih-sebenarnya-rahasia-kehidupan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar