Sabtu, April 25, 2009

United Duduki Posisi Puncak Primier League

Manchester United masih memimpin klasemen Premier League setelah The Red Devils menundukkan Portsmouth 2-0 di hadapan publik Old Trafford, Kamis (23/4/2009).

Bermain dengan The Dream Team terbaiknya, termasuk striker Wayne Rooney yang telah pulih dari cedera, MU memang tampil menyerang sejak menit awal.

Rooney memberikan keunggulan bagi The Red Devils pada menit ke sembilan. Berawal dari Anderson memberikan pasing cantik kepada Ryan Giggs di sisi kiri, kemudian Giggs memberi umpan kepada Rooney di depan gawang. Dengan mudah, Rooney itu melesakkan bola melewati James. 1-0 United memimpin.

Di menit ke-66, Pompey memperoleh peluang melalui tendangan voli Peter Crouch setelah menerima umpan sialang dari gelandang Jermaine Pennant. namun, tendangan Crouch belum berhasil mengubah kedudukan.

Masuknya Michael Carrick menggantikan Anderson di menit ke-76 meningkatkan serangan United ke pertahanan The Pompey. Keputusan yang sangat tepat dari pelatih asal Skotlandia tersebut membuahkan hasil setelah berselang enam menit dimainkan, Carrick berhasil menggandakan angka kemenangan United menjadi 2-0 sekaligus membawa The Red Devils kembali ke puncak klasemen dengan raihan 74 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar