Jumat, September 04, 2009

Download Film Indonesia Gratis Jagad X Code 2009

Download Film Indonesia Gratis Jagad X Code
Jagad X Code

ernah mendengar sebuah tempat bernama "Kali Code" di Yogyakarta? Mungkin sebagian dari Anda sudah. Bagaimana gambaran kehidupan masyarakat di pemukiman Kali Code sebenarnya? Ringgo Agus Rahman cs mencoba mengisahkannya.

"Jagad X Code" (baca Jagad Kali Code-red) bercerita tentang 3 pemuda yang mempunyai mimpi mulia. Namun kondisi ekonomi yang serba pas-pasan memaksa mereka selalu mengulur mimpi-mimpinya.

Jagad (Ringgo Agus Rahman) berjanji membelikan mesin cuci untuk ibunya. Gareng (Opi Bachtiar) ingin membuatkan adiknya sebuah salon. Sedangkan Bayu (Mario Irwiensyah) berhasrat mempunyai modal untuk membuka lapak penjualan buku dan majalah bekas. Niat mereka sudah "di ujung tanduk", namun apa boleh buat uang tak ada.

Sampai suatu ketika, Gareng, Bayu, dan Jagad tak sengaja bertemu dengan preman bernama Semsar (Tio Pakusadewo). Semsar menawari mereka untuk mencuri flash disk dari seorang perempuan (Febby Febiola). Konon flash disk itu sangat penting. Mereka akan diberi imbalan Rp. 30 juta. Tanpa berpikir panjang ketiganya pun menerima tawaran Semsar.

Dalam usaha pencarian flash disk itu, mereka bertemu seorang gadis cantik dan kaya bernama Regina (Tika Putri). Pertemuan dengan Regina itu malah menjadi penghalang dari usaha pencarian flash disk bernilai Rp. 30 juta tersebut.

Apakah mereka berhasil mewujudkan mimpinya dengan berusaha menemukan flash disk? Bagaimana dengan Regina? Siapa Regina sebenarnya?

Di tengah maraknya film komedi, film garapan Herwin Novianto ini cukup berbeda. Ia mengambil setting pola kehidupan masyarakat Kali Code, Yogyakarta. Banyak sekali pesan moral yang disampaikan, meskipun pesan-pesannya sudah umum. Setidaknya "Jagad X Code" tak hanya menonjolkan sisi lawakan khas anak muda. Ringgo cs juga berusaha memberikan kekonyolan yang disisipkan pembelajaran hidup.

Produser : Leni Lolang
Produksi : Maleo Pictures
Durasi : 01:36:16
Bioskop : 5 Februari 2009
VCD/DVD: 4 Mei 2009

Pemain :
Ringgo Agus Rahman
Mario Irwiensyah
Opi Bachtiar
Tika Putri
Tio Pakusadewo
Ray Sahetapy
Ully Artha
Febby Fabiola

Sutradara :
Herwin Novianto

Penulis :
Armantono

Download :
http://www.loneads.com/down-Jagad_X_code_FULL_RELEASE-sell%20annuity%20settlement.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog