Rabu, April 15, 2009

Tugas Berat untuk Ronaldo

Salah satu senjata rahasia United terletak pada kepiawaian winger asal Portugal, Cristiano Ronaldo. CR-7 dengan mengagumkan mencetak 42 gol dalam semua kompetisi. Akhirnya, Ronaldo pun dianugerahi berbagai penghargaan bergengsi Pemain Terbaik FIFA.
Kelincahan Ronaldo membawa bola serta naluri tajamnya menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih lawan. Bek FC Porto, Aly Cissokho, bakal ditugaskan mengawal Ronaldo pada laga krusial dinihari nanti. Namun, Cissokho berkeras jika Ronaldo sama sekali tidak berbeda dengan pemain-pemain lain yang pernah dihadapinya.

"Bagi saya, Ronaldo sama saja dengan pemain lain. Saya akan mengawalnya dan fokus kepada pertandingan. Saya yakin dengan kemampuan saya. Saya tidak akan mengubah gaya permainan," tutur pemain asal Prancis tersebut.

"Saya akan fokus dalam pertandingan ini sama seperti ketika menghadapi laga-laga lainnya," tegas Cissokho seperti dilansir The Sun, Rabu (15/4/2009).

Porto memiliki keunggulan gol tandang atas United setelah menahan raksasa Inggris itu 2-2 di Old Trafford, pekan lalu. Jika pada laga ini MU berhasil menundukkan squad FC Porto, maka mereka harus menghadapi pemenang laga Arsenal kontra Villarreal di babak semifinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar