Sabtu, September 12, 2009

Lowongan kerja di TOTAL E & P INDONESIE Sebagai OFFSHORE ENGINEER

Lowongan kerja di TOTAL E & P INDONESIE Sebagai OFFSHORE ENGINEER

Total adalah sebuah perusahaan energi multinasional terkemuka dengan 96.950 karyawan dan beroperasi di lebih dari 130 negara. Bersama-sama dengan anak perusahaan dan afiliasinya, Jumlah merupakan terbesar kelima yang diperdagangkan publik terpadu internasional perusahaan minyak dan gas di dunia *.

Total terlibat dalam semua aspek industri minyak bumi, termasuk operasi Hulu (minyak dan gas eksplorasi, pengembangan dan produksi, LNG) dan operasi hilir (penyulingan, pemasaran dan perdagangan dan pengiriman minyak mentah dan produk minyak bumi).

Total juga memproduksi bahan kimia dasar (petrokimia dan pupuk) dan bahan kimia khusus untuk industri dan konsumen. Selain itu, Total mempunyai kepentingan dalam pertambangan batubara dan sektor pembangkitan listrik. Hal ini secara aktif mempersiapkan untuk masa depan energi dengan energi yang semakin memperluas penawaran dan mengembangkan generasi berikutnya saling melengkapi kegiatan energi (surya, biomassa, nuklir).

TOTAL E & P INDONESIE is a 100% Indonesia Anak Perusahaan dari Parisbased TOTAL Group, karena para Kepala Dinas di Jakartaand situs operasional di Kalimantan Timur. Karena tingginya tingkat kegiatan pembangunan untuk memenuhi komitmen meningkatkan produksi hidrokarbon, TOTAL E & P INDONESIE mengundang para profesional berkualifikasi tinggi untuk melamar posisi berikut:

OFFSHORE ENGINEER

PROJECT ENGINEER
INSTRUMENT MAINTENANCE ENGINEERS
CONTROL SYSTEM ENGINEER
CONTRACT ENGINEER
METHOD & PROCEDURE (SOP) ENGINEER
INSPECTION (QA/QC) ENGINEER
PIPELINE ENGINEERS
CERTIFICATION ENGINEER

Interested applicants could apply to :
ep-id-drh.recruitment@total.com (indicating the position applied in the email subject) or to www.careers..total.com

General Requirement: willing to be relocated to Balikpapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog