Senin, Oktober 12, 2009

Download free Gratis games Alien Shooter 2 (Highly Compressed) (PC)

Alien Shooter 2 (Highly Compressed) (PC)

Biografi
Thanks for stopping by my profile! Saat ini saya waktu penuh model dan penari. Saya dilatih di tap, balet, jazz dan hip-hop. Saat ini aku bekerja terutama di Las Vegas dan LAlien Shooter 2 adalah sekuel skala besar untuk Alien Shooter, menggabungkan nuansa klasik arcade aksi dan RPG elemen untuk membuat yang tidak tertandingi, pengalaman gameplay dinamis. Seperti cerita terungkap, Anda akan menemukan jalan Anda sendiri di atas, di sekitar dan melalui rintangan; tak terhitung jumlahnya upgrade karakter dan sisi pencarian kelimpahan.

Game fitur:
• It's a rakasa pembantaian! - Dengan lebih dari 10.000 orang asing pada setiap peta dan hingga 100 secara bersamaan pada layar Anda, Anda akan punya banyak kesempatan untuk menunjukkan mereka siapa bosnya.
• Perubahan iklim - Walk melalui air, tamparan keras melalui kabut dan pastikan untuk membawa payung! Baru ditambahkan kondisi cuaca secara alamiah terjadi sepanjang pertandingan untuk menjaga Anda pada jari kaki dan terbenam dalam tindakan.
• Baru upgrade senjata - Lebih dari 50 jenis senjata memungkinkan Anda mengambil alien dengan Panache. Tembak, membakar, membekukan atau menyusut mereka!
• Gadgets kelimpahan - Pick up lebih dari 20 jenis alat yang berguna untuk membantu Anda dalam perang melawan gerombolan asing, termasuk lampu kilat, med kit, radar dan pertempuran drones.
• Modus Baru untuk menikmati - Check out 17 misi unik modus Kampanye atau menjelajahi 3 variasi dari Survival, termasuk "Stand Gun" dan "Stand Firm.". A. dan juga sering bepergian beenn tahun ini. Aku berada di Brasil selama satu bulan sebagai asisten penyihir dengan beberapa penyihir berbakat dari seluruh dunia. Aku juga baru saja kembali dari Jamaika tempat aku menembak dengan Teaseum Bikini.

System requirements:
• Windows XP/Vista
• DirectX 9
• 1.7 GHz
• 512 MB RAM

Installation Instructions:
1. Unrar and run Setup.bat
2. Play with AlienShooter.exe

Download Alien Shooter 2 (Highly Compressed):

Download Link :
http://www.storage.to/get/qyaUmEzz/Alien_Shooter_2_Reloaded_RIP.part1.rar
http://www.storage.to/get/WyhjdLNX/Alien_Shooter_2_Reloaded_RIP.part2.rar
http://www.storage.to/get/xPszTPWm/Alien_Shooter_2_Reloaded_RIP.part3.rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog