Minggu, Oktober 04, 2009

Starcraft II Download Free games for PC : Wings of Liberty

Starcraft II Download Free games : Wings of Liberty

Setelah Lama dinanti-nantikan kembalinya StarCraft selama bertahun-tahun, dan sekarang akhirnya resmi Blizzard mengumumkan pada 19 Mei 2007, sekuel dari judul strategi yang luar biasa Starcraft.

Dirancang untuk menjadi yang paling kompetitif real-time strategy game, StarCraft II fitur kembalinya Protoss, Terran, dan Zerg ras, dirombak kembali dengan pendekatan permainan keseimbangan. Setiap ras akan lebih dibedakan dari yang lain, dengan beberapa unit baru dan gameplay mekanik baru, serta kemampuan baru untuk beberapa unit StarCraft klasik yang akan membuat kemunculan dalam permainan. StarCraft II juga featurse kustom-mesin grafis 3D dengan fisika realistis dan kemampuan untuk membuat beberapa besar, sangat rinci dan masif unit pasukan di layar secara bersamaan.

Starcraft II berfokus pada faksi tertentu dari perang Starcraft. Dengan membelah permainan, pemain akan mengakses lebih banyak isi cerita, karakter, dan lebih kustomisasi sebagai menjelajahi setiap sisi konflik. Selamat bermain....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog